2 Apr 2018

Ini Tarif Masuk Gunung Gede Pangrango

Gunung Gede (pendakiceria.com/Danang Hadi)

(pendakiceria.com) -- Melakukan pendakian sudah pasti harus melakukan segala persiapan, salah satunya adalah mengetahui informasi soal gunung yang akan dikunjungi. Mulai dari jalur yang akan ditempuh, status gunung yang akan dikunjungi, maupun informasi seputar biaya yang akan dikeluarkan seperti transportasi maupun tarif masuk.

Untuk tarif masuk di setiap gunung memiliki tarif yang berbeda-beda, salah satunya Gunung Gede Pangrango. Gunung yang terletak di Bogor dan Sukabumi, Jawa Barat ini memang menjadi salah satu favorit bagi para pendaki dan di gunung ini menerapkan sistem pembayaran online untuk bisa melakukan pendakian.

Berikut ini tarif masuk gunung Gede Pangrango yang dikenakan pihak Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BB TNGGP) kepada para calon pendaki seperti dikutip dari laman resminya booking.gedepangrango.org.

– Warga Negara Indonesia (WNI): Rp29.000/orang untuk 2 hari 1 malam (hari kerja)
– WNI (hari libur): Rp34.000/orang untuk 2 hari 1 malam
– Pelajar (hari kerja): Rp17.500/orang untuk 2 hari 1 malam (harus 10 orang/grup dengan identitas kartu pelajar/mahasiswa)
– Pelajar (hari libur): Rp20.500/orang untuk 2 hari 1 malam (harus 10 orang/grup dengan identitas kartu pelajar/mahasiswa)
– Warga Negara Asing (WNA): Rp320.000/orang untuk 2 hari 1 malam (hari kerja)
– WNA (hari Libur): Rp470.000/orang untuk 2 hari 1 malam

Dalam laman resmi tersebut juga disampaikan bahwa untuk pembayaran tiket masuk dan asuransi bersifat 24 jam setelah Calon Pendaki melakukan Pendaftaran Booking Online dan dibayarkan melalui transfer ke Rekening Bank BNI Cabang Cipanas dengan Nomor Rekening 0190127132 atas nama BPN 128 Balai Besar TNGGP.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Our Member

Advertisement