9 Feb 2018

Jalur Pendakian Gunung Raung Dibuka Besok

pengumuman pembukaan jalur pendakian Gunung Raung, Jawa Timur (dok. IST)
(pendakiceria.com) -- Setelah sebelumnya ditutup karena adanya proses evakuasi pendaki yang hilang, kini jalur pendakian Gunung Raung akan kembali dibuka pada Sabtu (10/2/2018). Informasi pembukaan kembali jalur pendakian gunung Raung didapat dari unggahan foto pengumuman dari sekretariat pendakian Gunung Raung.

Dalam surat berkop 'Sekretariat Mt. Raung 3344 mdpl jalur selatan via Wonorejo-Kalinaru' dijelaskan bahwa, berdasarkan hasil rapat koordinasi pembukaan jalur pendakian Mt.Raung pada tanggal 7 Februari 2018 di Sekretariat Mt.Raung yang bertempat di Dsn.Wonorejo, Ds.Kalibaru Wetan, Kec.Kalibaru, Banyuwangi ditetapkan bahwa Pendakian Gunung Raung akan kembali dibuka pada 10 Februari 2018.

Lebih lanjut pengumuman tersebut menjelaskan mengenai ketentuan pendakian antara lain wajib menggunakan tour guide yang professional, wajib lapor diri dan melakukan registrasi di sekretariat Mt.Raung yang beralamat di Jl. Air Terjun Wonorejo, Dsn. Wonorejo, Ds.Kalibaru Wetan, Kec.Kalibaru, Banyuwangi.

Selain itu, bagi para calon pendaki yang menginginkan keterangan lebih lanjut bisa melihat di laman drive.google.com/file/d/1Z6R04iC_yVYhEjK2BcKYkSpSk_mMdsnl/view?usp=drivesdk yang telah disiapkan sekretariat Mt.Raung.

"Perihal info pembukaan kembali pendakian Mt.Raung, sesuai dengan hasil rapat koordinasi bahwa pendakian Mt.Raung akan dibuka kembali pada tanggal 10 Februari 2018. Berikut surat pengumuman resmi dari pihak sekretariat. Besar harapan kami supaya teman-teman bisa berpartisipasi dalam penyebarluasan pengumuman ini," kata akun resmi sekretariat gunung Raung @ayo_meraung, Kamis (8/2/2018).

syarat dan ketentuan untuk melakukan pendakian Gunung Raung yang ditetapkan Sekretariat Mt. Raung (dok. IST)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Our Member

Advertisement