30 Des 2017

Situs Web Gunung Merbabu Diretas

situs website Gunung Merbabu diretas, Sabtu (30/12/2017).
(pendakiceria.com) -- Kelompok peretas yang menamakan diri sebagai "GlowHat Cbyer Clone' melumpuhkan situs web Taman Nasional (TN) Gunung Merbabu.

Sub domain TN Gunung Merbabu http://www.tngunungmerbabu.org/ menjadi korban serangan tersebut dengan tampilan layar hitam serta display foto 4 pemuda di backgroundnya disertai tulisan dan petir menyertai laman yang diretas tersebut.




"We are Magelang Attacker :*. Index di backup kok;). Hubungi: email: spammereuy@gmail.com atau ceo@glowhatcyberteam.org," sebut peretas dalam situs TN Gunung Merbabu, Sabtu (30/12/2017).

Dalam peretasan itu juga, para peretas menyebutkan jati diri mereka mulai dari ./Myst, Cyclo's Textovert, No7_ULone, KUN666D3V, ./Khoer, Xminp, MR JOMBLO, Cripton, Mr. UNSYUR! 1, ./LolzBoy dan INITI4L-R.

Tak hanya itu, mereka pun menyertakan alamat situs web mereka yakni www.glowhatcbyerteam.org dalam peretasan tersebut. Namun sampai berita ini diturunkan, pihak TN Gunung Merbabu belum memberikan konfirmasi terkait peretasan tersebut.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Our Member

Advertisement