20 Nov 2016

Ini Tips Packing Botol Air Mineral

(Foto: @wildaddictindonesia)

(pendakiceria.com) -- Pendakian itu membutuhkan banyak logistik, salah satu logistik yang sangat penting yaitu air mineral. Kebanyakan dari para pendaki ini menggunakan botol air mineral untuk membawanya ke atas, dan ketika akan turun gunung biasanya akan ada botol-botol ini yang tidak digunakan alias kosong.

Dalam hal membawa botol-botol air mineral yang tak terpakai, terkadang beberapa pendaki mengikat botol-botolnya menggunakan tali dan ditaruh di belakang carriel yang akan membahayakan dirinya maupun orang lain karena tersangkut ataupun lainnya.

Untuk mempermudah atau tidak menyusahkan Anda dalam hal membawa botol-botol tak terpakai turun, berikut ini tips packing botol air mineral seperti yang dirangkum dari akun instagram @wildaddictindonesia.

1. Buka Tutup Botol

Hal ini dilakukan agar angin yang ada di botol keluar dan akan membuat botol itu menjadi pipih.

2. Lipat Botol

Setelah angin yang ada di dalam botol keluar, maka langkah selanjutnya adalah melipat botol itu dari arah bagian bawah ke bagian atas.

3. Tutup Kembali Botol dan Masukan Ke Trash Bag

Lakukan hal ini, agar botol bisa tetap pipih, agar tidak ada lagi angin yang masuk ke dalam botol. Setelah itu masukan botol ke dalam trash bag (kantong plastik).

Setelah ketiga tahap itu dilakukan, maka apabila kalian ingin kembali menggunakan atau menfungsikan botol tersebut, kalian cukup tinggal meniup sampai botol tersebut mengembang kembali.

Oyaa... usahakan semua barang bawaan Anda berada didalam carriel, bertujuan untuk mengurangi resiko tersangkut, yang akan membahayakan keselamatan Anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Our Member

Advertisement